raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Lawan Dynamo Kiev, Hazard Mungkin Dicadangkan

Topbola.net – Belum ada berita pasti akan formasi yang bakal diturunkan oleh Jose Mourinho pada laga ajang Liga Champions menghadapi Dynamo Kiev. Salah satu yang masih menjdi pertanyaan apakah sang manajer akan memainkan Eden Hazard sebagai starter atau tidak.

Seperti diketahui sebelumnya Mourinho telah membangku cadangkan pemain asal Belgia tersebut dan lebih memilih bomber anyar mereka Pedro Rodtiguez sebagai penyerang dilini depan The Blues.

Terkait akan pertanyaan tersebut Mou mengatakan jika tak akan ada yang tahu tentang peluang Hazard untuk dimainkan.

“Jika dia bermain, saya tidak akan memberitahu Anda. Para pemain juga tidak tahu, “ kata Mourinho.

Mourinho juga meniggalkan Loic Remy dan Pedro Rodriguez setelah keduanya mendapatkan cedera, dan kemungkinan besar Hazard akan kembali masuk ke dalam starting line-up. Namun pernyataan Mourinho masih menjadi misteri, apakah Hazard bisa kembali bermain dari awal atau kembali terdampar di bangku cadangan.

Sementara itu Radamel Falcao yang juga dipinjam pada musim panas lalu tidak mendapatkan kesempatan lebih banyak, dan ada kabar yang mengatakan jika sriker yang musim lalu bermain untuk Manchester United ingin hengkang, namun menanggapi hal tersebut Mourinho mengatakan:“Kepada saya, dia tidak mengatakan apa pun dan tidak ada kaitannya dengan hal ini.” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 12 =