Lawan Crotone, Juventus Tak Mainkan Higuain Sebagai Starter

Gonzalo Higuain

Topbola.net Juventus akan kembali memiankan laga lanjutan Liga Italia Serie A dengan menghadapai Crotone yang akan berlansgung pada, Senin (27/11/2017) dinihari WIB. Dari pengumuman skuat pemain yang akan diturunkan, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak akan menurunkan bomber andalannya, Gonzalo Higuain untuk bermain sejak menit awal pada laga nanti.

Untuk lini depan, Nyonya Tua akan memainkan Mario Mandzukic sebagai starter, dan akan didampingi oleh Paulo Dybala dan Douglas Costa di lini depan.

Higuian memang sempat mengalami penurunan performa di awal musim ini. Namun, pelan tapi pasti ia mulai bangkit dan sudah menyarangkan enam gol dalam enam penampilan terakhirnya.

Total ia sudah mencetak 10 gol dalam 19 penampilan sejauh ini. Hanya saja, ia gagal mengesankan Allegri saat bertanding melawan Barcelona hari Rabu lalu.

Sementara itu, sejumlah penggawa lainnya dipastikan absen dalam laga tersebut. Antara lain Sami Khedira, Giorgio Chiellini, Federico Bernardeschi, dan Juan Cuadrado.

Khedira akan istirahat. Chiellini, Bernardeschi, dan Sami Khedira tidak akan hadir di sana. Untuk lawan Napoli kita lihat saja,” ujar Allegri, seperti dikutip Football Italia.

Sementara itu, bek anyar Benedikt Howedes yang sudah absen dalam beberapa pertandingan akan dimainkan kali ini. “Kemarin dia tampil baik. Kalau dia baik hari ini, dia akan dimainkan. Dia bisa bermain di tengah dengan tiga bek atau di luar dengan empat bek,” tambah Allegri.