advertise

Lawan Chelsea, Pelatih Huddersfield Minta Supporter Harus Terima Apapun Hasilnya

David Wagner

Topbola.net – David Wagner selaku pelatih tim promosi Huddersfield Town FC tetap optimis menghadapi laga kontra Chelsea yang akan berlangsung di John Smith Stadium, Rabu 13 Desember 2017 dinihari nanti. Meski bertindak sebagai tuan rumah, namun Wagner tetap meminta para pendukung timnya untuk bisa menerima apapun hasil yang akan diraih pada laga nanti.

Pernah mencatatkan hasil kemenangan tipis 1-0 atas Manchester United memang menjadi sebuah kampanye yang cukup apik bagi klub berjuluk The Terries itu. Ditambah lagi kemenangan dipertandingan mereka atas Brighton & Have Albion 2-0 bisa menjadi modal cukup bagus jelang menghadapi The Blues tengan pekan ini.

Baca juga: Prediksi Skor Huddersfield vs Chelsea 13 Desember 2017

Berbeda dengan Huddersfield, Chelsea malah mengalami bencana pekan lalu saat kalah 0-1 dari tim papan bawah, West Ham yang membuat peluang mereka dalam perburuan gelar diakui pelatih Antonio Conte adalah mustahil usai tertinggal 14 poin dari puncak.

Kendati ada perbedaan performa sebelum bentrokan tersebut, Wagner menegaskan suporter mereka harus realistis mengenai harapan mereka saat kedua tim bertemu tengah pekan ini.

“Mereka adalah salah satu tim terbesar di Inggris karena mereka memenangkan liga musim lalu, mereka tim top, kami bahagia untuk menjamu mereka dan kami sangat antusias menghadapi mereka,” katanya.

“Kami tak bisa mengharapkan hasil positif pada laga nanti, tapi yang bisa kami harapkan adalah membuatnya tak nyaman bagi Chelsea, kami kemudian akan melihat apa yang bisa kami dapatkan dari permainan,” tambahnya.

“Bahkan bila tak ada yang mengharapkan hasil, dalam sepakbola segala sesuatu bisa terjadi. Kami di Huddersfield tahu itu lebih dari siapapun setelah musim lalu.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 3 =