Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Lawan Bhayangkara FC, Bali United Miliki Catatan Minor

Bali United vs Bhayagkara

Topbola.net Liga 1 Indonesia, Bali United akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga lanjutan pekan ke-27  kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Marora, Jumat 29 September 2017 hari ini.

Pertandingan ini bisa saja disebut sebagai laga big match lantaran kedua tim saat ini berada dipapan atas klasemen Liga 1 dengan poin klasemen diantaranya 52 poin bagi Bali United yang berada diposisi kedua dan 53 poin bagi Bhayangkara FC yang bertengger diposisi puncak.

Tentunya laga ini bisa saja menjadi peluang bagus bagi masing-masing tim untuk bisa mempertahankan posisinya mengingat keduanya hanya memiliki jarak satu poin saja.

Namun sebuah catatan minor datang dari kubu Bali United. Dimana dari hasil pertemuan yang telah terjadi, tim berjuluk Laskar Serdadu Tridatu itu masih kalah unggul dibanding dengan The Guardian – julukan Bhayangkara FC.

Melihat dari hasil pertemuan terkahir kedua tim dileg pertama musim tepatnya tanggal 9 Juni 2017 lalu. Meski bermain dimarkas sendiri, Bali United justru malah kalah dengan skor 3-1.

Hasil ini sekaligus memperpanjang rekor minim yang diterima Bali United dari Bahyangkara FC.

Berikut lima pertemuan terakhir Bhayangkara FC vs Bali United, seperti dilansir situs resmi Liga 1:

29 Oktober 2016: Bali United 2-2 Bhayangkara
3 Juli 2016: Bhayangkara FC 3-1 Bali United
5 September 2014: Bali United 0-0 Bhayangkara
5 Februari 2014: Bhayangkara 1-0 Bali United (ren)