Lawan Bayern, Zidane Ingin Madrid Bermain Apik

Zinedine Zidane

Topbola.net – Zinedine Zidane menyatakan Real Madrid tak akan memburu hasil aman saat bermain dimarkas sendiri, Santiago Bernabeu saat menjamu Bayern Munchen.

Kemenangan dipertemuan pertama pekan kemarin menjadi modal bagus bagi El Real jelang leg kedua perempat final Liga Champions melawan Bayern Munchen, Rabu (19/4) dini hari nanti. Hal ini tak lepas dari kemenangan 2-1 yang mereka raih di leg pertama di Allianz Arena,

Hasil kemenagan itu membuat Cristiano Ronaldo cs hanya butuh hasil seri atau kalah tak lebih dari satu gol bila ingin memastikan tempat di semifinal.

Kendati demikian Zidane tak ingin timnya hanya mencari hasil imbang dengan mencari aman pada pertandingan di Santiago Bernabeu dini hari nanti.

“Kami harus memiliki sebuah permainan hebat dan menjadi sangat kuat. Kami akan keluar untuk memenangkan pertandingan dan kami tak akan berjudi,” ujarnya.

“Leg pertama sudah dimainkan dan kami tahu masalah yang bisa dihadirkan Bayern, mereka akan membuat sulit hingga wasit meniup peluit akhir,” sambungnya.

“Kami akan harus bermain sangat baik. Kami harus melakukan segalanya yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan.”