advertise

Lawan Atletico Jadi Pertandingan Terpenting Bagi Barcelona

Sergio Busquets

Topbola.net – Menghadapi Atletico Madrid dipastikan akan menjadi laga yang paling penting bagi Barcelona mengingat hingga saat ini hanya Los Rojiblancos lah yang menjadi satu-satunya pesaing terdekat bagi klub asal Catalan tersebut.

Hal itu diungkapkan langung oleh Gelandang El Barca, Sergio Busquets, sembari menghimbau agar rekan setimnya senantiasa fokus saat menghadapi Atletico pada pertandingan yang akan berlangsung pada hari Minggu (4/3) dini hari WIB.

“Kami masih berada di posisi klasemen yang istimewa, meskipun begitu, laga paling berat akan kami lakoni pada hari Minggu melawan Atletico,” ucap Busquets dikutip dari Marca.

Hasil apapun yang akan didapat kedua tim akan saling berpengaruh pada peta persaingan yang terjadi diposisi puncak klasemen La Liga. Barcelona yang saat ini masih unggul lima poin dari Atletico tentunya juga tak ingin selisih yang ada akan kian mendekat andai mereka kalah dilaga nanti.

Jelang laga tersebut, Busquets sadar jika Barca sedang dalam kondisi yang tidak ideal. Sebab, mereka baru saja kehilangan tiga poin saat bermain imbang di markas Las Palmas.

“Kami kehilangan dua poin pada momen yang sangat penting. Tapi, kami juga menyadari bahwa tempat ini [Las Palmas] tidak mudah untuk dikalahkan, bahkan jika mereka ada di posisi yang lebih bawah,” tutup Busquets.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =