Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Lawan Arema, Sriwijaya FC Ingin Hasil Maksimal

Topbola.net – Kemenangan 1-0 yang diraih Sriwijaya FC atas Gresik United pada laga penyisihan Piala Jendral Sudirman kemarin malam membuat skuad Laskar Wong Kito mengaku siap untuk kembali melakukan yang terbaik dilaga berikutnya yakni menghadapi Arema Cronus 22 November 2015 mendatang.

Jelang menghadapi Singo Edan, asisten pelatih SFC Hartono Ruslan, tim asuhannya sudah siap menghadapi Arema dan berkeinginan kembali meraih hasil maksimal. Meski dalam pertandingan nanti, tim Singo Edan bakal mendapat dukungan penuh dari para suporternya.

“Arema tim berbahaya. Dan secara materi, dihuni para pemain yang merata di semua lini. Ini yang kami tidak boleh gegabah. Apalagi, mereka akan bermain di kandang sendiri,” ungkap Hartono, Jumat (20/11).

Pada laga menghadapi Gresik United kemarin, gol semata wayang SFC dipersembahkan oleh sang kapten Titus Bonai, pada menit ke-34. Hartono berharap, semua pemain khususnya para penyerang SFC, akan bisa tampil lebih maksimal di laga selanjutnya kontra Arema.

“Saya lihat finishing masih kurang. Lini depan juga masih tumpul dan perlu perbaikan. Ini yang menjadi perhatian dan evaluasi kami, sebelum bertemu dengan Arema,” jelasnya.

Hartono juga sempat mengeluhkan jadwal SFC di Piala Jenderal Sudirman, yang dianggapnya cukup mepet. Saat Arema mendapat jatah recovery dan persiapan selama enam hari penuh, tim Laskar Wong Kito hanya punya dua hari saja, untuk persiapan menuju laga menghadapi tim Singo Edan.

“Tapi kami tidak protes. Karena sudah demikian, ya harus dijalani dan mempersiapkan tim sebaik mungkin. Soal mengatasi minimnya recovery, kami akan maksimalkan rotasi pemain.”