Lawan Arema Bukan Laga Mudah Bagi Persib

Bojan Malisic

Topbola.net – Pertandingan antara Persib Bandung kontra Arema FC dinilai bukanlah laga yang mudah bagi Maung Bandung. Pernyataan tersebut dilontarkan langsung oleh pemain bertahan Persib Bojan Malisic pada jelang pertandingan antara timnya kontra Singo Edan yang sedianya akan berlangsung pada hari Minggu (15/4/2018) mendatang.

Arema yang akan bermain dikandang sendiri tentunya akan mengejar kemenangan perdananya musim ini menysul hasil minim yang diterima oleh skuat asuhan Joko Susilo ditiga pertandingan perdana musim ini.

Kekahalahn dari tuan rumah Borneo FC 2-1 menjadi hasil terbaru yang didapat Arema pada pekan lalu. Maka dengan hasil yang didapt sudah bisa dipastikan ambisi menang jelas menjadi target yang akan dibawa oleh tim tuan rumah pada laga nanti.

“Ini akan menjadi laga yang sulit. Arema kalah 1-2 di pertandingan sebelumnya dan mereka akan main di rumahnya sendiri. Ini akan menjadi pertandingan dengan atmosfir panas,” ungkap Malisic di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (11/4/2018).

Selain itu, lanjut Mali di laga tandang kemungkinan keputusan wasit akan lebih memihak tuan rumah, sehingga banyak faktor yang perlu diwaspadai dalam menghadapi Arema.

“Saya juga tahu terkadang wasit di pertandingan mengambil keputusan berbeda. Seperti yang saya katakan, pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang amat sangat sulit,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 8 =