Lavezzi Tak Ingin Hengkang ke Inggris

Topbola.net – Dari pengakuan sang agen mengatakan jika Ezequiel Lavezzi mengaku enggan untuk hengkang ke Inggris. Jawaban itu sekaligus menjawab akan rumors transfer matan pemain Napoli pada musim dingin mendatang.

Dikutip dari Goal, kontrak Lavezzi bersama Paris Saint-Germain akan berakhir musim panas depan dan itu berarti klub-klub peminatnya bisa memberikan pra-kontrak di Januari. Ini menjadi nilai tambah karena Lavezzi bisa hengkang ke klub lain secara gratis.

Sebagai winger berpengalaman, kesediaan Lavezzi juga mengundang minat banyak raksasa Eropa, tapi Alejandro Mazzoni, sang agen, menegaskan Lavezzi hanya ingin pindah ke Serie A Italia.

Lewat Radio Kiss Kiss Napoli, ia mengatakan, “Di antara Italia dan Inggris, Lavezzi akan memilih Italia. Ia rindu pada sepakbola Itlaia dan ia ingin pulang ke Italia.”

“Sekarang, kami tak bisa memprediksi adanya perubahan pikiran, tapi mari kita tunggu. Napoli mencintai El Pocho, saya bisa melihat itu dari sosial media juga. Saya tahu para suporter akan kaget ketika ia mengenakan seragam Juventus, tetapi ia masih punya dua hingga tiga tahun lagi waktu untuk bermain bola dan ia ingin bermain di level tertinggi,” tandasnya.

Juventus, Arsenal, dan Liverpool dikabarkan tertarik pada jasa sang winger Argentina. (Goal)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 19 =