Lautaro Martinez Tidak Akan Tinggalkan Inter Milan

Lautaro Martinez

Topbola.net – Beto Yaque selaku agen Lautaro Martinez menyebutkan jika kliennya tak ada niatan untuk meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2019 ini.

Sejak didatangkan dari Racing Club pada musim panas lalu, Martinez memang jarang mendapatkan tempat utama diskuat Nerazurri. Kendati demikian masalah tersebut tidak membuat pemain Argentina berniat untuk pergi pada bulan Januari ini.

Situasi ini telah menimbulkan rumor bahwa Martinez akan segera meninggalkan San Siro dengan status pinjaman. Sejumlah tim seperti Genoa, Fiorentina dan Everton akan tertarik merekrut Martinez. Tapi Yaque membantah informasi itu dan mengkonfirmasi bahwa kliennya masih di rumah di Inter.

“Dia (Lautaro) selalu bahagia, tentu saja, seperti pesepakbola lain yang tidak bermain, katakanlah dia agak gugup, mungkin karena dia merasa dia bisa turun tanah, tetapi sekarang lebih tenang, “kata Yaque, dikutip oleh Calciomercato, Jumat (18/1/2019).

“Dia bahagia di Milan dan berharap 2019 akan sejahtera baginya dan bagi Inter.Lautaro memiliki kontrak lima tahun dengan Nerazzurri, dia bahagia dan dia tidak ingin pergi, dia akan tetap di Milan. tidak pernah terpikir untuk meminta pinjaman dari luar, “lanjutnya.

“Dia merasakan kurangnya waktu untuk bermain, ya, tetapi dia juga merasakan sambutan dan kepercayaan dari para penggemar, klub dan rekan satu timnya, jadi sekali lagi, dia tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub. “Kami sadar bahwa ia membutuhkan adaptasi terhadap sepak bola Italia, tetapi sejak awal, saya tahu ia akan melakukannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 7 =