Latihan Perdana Persib Hanya Diikuti 10 Pemain

Topbola.net – Jelang mengikuti turnamen Piala Jendral Sudirman, tim juara Piala Presiden lalu, Persib Bandung telah melakuakn serangkaian persiapan demi kesiapan tim untuk turut serta dalam event sepakbola yang juga digagas oleh Mahaka Sports dan Entertaiment tersebut.

Sebegai persiapan tim berjuluk Maung Bandung itu telah melakoni latihan perdana yang digelar di Lapangan Ciujung, Senin (2/11) WIB, meski demikian latihan masih sepi akan pemain.

Pada latihan perdana tersebut tercatat hanya 10 pemain yang hadir dalam latihan tersebut.

Dari 10 pemain yang hadir diantaranya adalah Yandi Sofyan, Tantan, Taufiq, Dedi Kusnandar, Rudiyana, Dias Angga, M. Natshir, Ilija Spasojevic, Atep, dan Muhammad Agung Pribadi.

Sedangkan untuk 13 pemain masih harus absen dengan beberapa alasan. Firman Utina, Zulham Zamrun, Makan Konate, Abdul Rahman, dan Jajang Sukmara misalnya, belum bisa ikut serta karena masih tampil di Habibie Cup 2015.

Adapun lainnya seperti ladimir Vujovic, Muhammad Ridwan, Supardi Natshir, Achmad Jufriyanto, Hariono, I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, dan Tony Sucipto, masih di kampung halamannya.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, berharap pelatih Djadjang Nurdjaman lebih aktif mendorong pemain agar segera turut bergabung dengan tim.

“Pelatih harus bergerak cepat jadi jangan terus semua saya yang tangani. Harus ada waktu sekarang ini bagian pelatih yang bekerja keras. Saya serahkan semua kepada Pak Jajang. Saya percaya dia pelatih hebat dan luar biasa,” ungkap Umuh seperti dilansir media Simamaung.