advertise

Lampard: Mourinho Tetap Paling Ideal Untuk Chelsea

Topbola.net – Mantan bintang Chelsea, Frank Lampard mengaku tak pernah membayangkan jika kondisi The Blues bisa terpuruk seperti saat ini. Bahkan menurut pemain veteran timnas Inggris itu jika sosok Jose Mourinho adalah pilihan yang paling ideal untuk membangun klub sekelas Chelsea.

Mengenai rumor yang merebak saat ini terkait akan dipecatnya manajer asal Portugal itu dari kursi kepelatihan Chelsea menyusul kekalahan dari West Ham United dengan skor 2-1 pada pekan lalu membuat klub milik taipan asal Rusia, Roman Abramovic itu kini tercecer diposisi 15 klasemen semetara Liga Premier Inggris.

Tapi demikian Lampard menilai jika The Special One, julukan bagi Mourinho adalah sosok pelatih tersukses yang dimiliki Chelsea.

“Sudah pasti, rekor yang telah diraihnya cukup menggambarkan sosoknya. Dia manajer tersukses sepanjang sejarah Chelsea,” kata Lampard seperti dilansir Goal, Rabu 28 Oktober 2015.

“Mereka memang mengalami start yang sulit. Saya tidak menduga situasi buruk seperti ini menimpa Chelsea yang memiliki standar tinggi dalam 10 hingga 15 tahun terakhir,” lanjut mantan pemain Chelsea itu.

Lampard pun menambahkan akan keyakinannya akan kebangkitan bagi Chelsea dalam waktu yang tak lama lagi.

“Buat saya, ini hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum mereka bangkit. Karena kita sedang membicarakan kumpulan pemain top, manajer top dan klub top” tandas pemain New York City FC itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − thirteen =