Lampard: John Terry Tengah Mengalami Tekanan

Topbola.net – Berdasarkan laporan Evening Standard, Legenda Chelsea, Frank Lampard yakin bahwa mantan rekan setimnya itu sedang dilema karena tengah menghadapi keputusan yang sulit. Di satu sisi, Terry berat meninggalkan Chelsea dan di sisi lain Terry sulit menentukan ke mana dirinya harus berlabuh.

Kepada Sport, Lampard mengatakan: “Saya membayangkan waktu saya mengakhiri karir di Chelsea, dan saya tahu John juga akan merasakan hal yang sama. Saya menemukan bahwa masa sulit saya adalah ketika saya meninggalkan Chelsea.

“Sekarang pilihan ada pada John (Terry). Jika ia tidak tinggal, di mana dia harus pergi? Bagi saya, itu adalah pengalaman yang luar biasa saat pergi ke Manchester (City) dan New York, padahal saya bahkan tidak mengharapkan itu. Dan itu mungkin sama dengan John, ia sulit menentukan ke arah mana ia pergi.

“Situasi itu memang sulit. Anda punya keluarga dan Anda bertanya-tanya di mana Anda akan pergi dan tinggal di sebuah klub yang Anda cintai, dan itu bukan hal yang mudah. John akan melalui semua itu sekarang,” ungkap Lampard.