Lampard Isyaratkan Pensiun di Akhir Musim Nanti

Topbola.net – Mantan jendral lapangan tengah Chelsea dan juga timnas Inggris, Frank Lampard, membuka isyarat akan pensiun sebagai pemain pada akhir musim di tahun 2016 ini bersama klub MLS, New York City FC.

Setelah dirundung masalah cedera dalam musim debutnya berkarir di Amerika Serikat, pemain berusia 37 tahun ini, Lampard, bersiap untuk menyudahi karir profesionalnya sebagai pemain sepakbola.

Perpanjangan masa pinjaman ke Manchester City dan masalah cedera betis mengganggu Lampard di tahun ini, yang membuatnya mulai menjadi perbincangan bagi media, mempertanyakan komitmennya bermain di MLS.

Namun Lampard kini bersiap untuk mengerahkan segalanya untuk New York City FC yang akan memainkan laga pembukanya di musim ini pada tanggal 6 Maret mendatang, menghadapi Chicago Fire. Pemain legendaris Chelsea ini pun membicarakan mengenai masa depannya.

“Saya masih belum tahu apakah tahun ini akan menjadi tahun terakhir saya sebagai pemain.” ungkap Lampard kepada Daily Mail.

“Namun apapun apa yang akan saya putuskan nantinya, saya tidak ingin mengakhirinya dengan rengekan.”

“Saya bisa saja bersembunyi dalam kesuksesan bersama Chelsea dan kalian akan merasa bahwa hal itu sangatlah hebat dan menanggapi hal ini dengan buruk. Saya belum melakukan itu. Siapapun yang mengenal saya mengetahui bahwa saya memiliki hasrat tinggi. Saya selalu melakukan sebaik yang saya bisa.”

“Saya tidak ingin pulang dengan persaan bahwa saya tidak melakukan apapun sebab ada sesuatu yang berkaitan dengans aya. Jika saya tidak bersikap dengan pantas dan kemudian hengkang tanpa memberikan kesuksesan, saya sangat membenci hal itu.”

Dengan jelas Lampard menyatakan bahwa ia tidak akan memutuskan pensiun sebelum memberikan kesuksesan bagi New York City FC.