advertise

Lampard Akan Terkejut Kalau Pogba Tinggalkan MU

Paul Pogba

Topbola.net – Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard meyakini hampir kecil kemungkinan Manchester United akan melepas Paul Pogba meski belakangan pemain Prancis itu jarang mendapat kesempata sebagai starter.

Eks Juventus kembali tidak masuk skuat starting Eleven kala Manchester United menyambangi markas Sevilla untuk melakoni pertandingan leg pertam babak 16 besar Kamis dini hari tadi. Meski akhirnya masuk dipertengahan babak pertama.

Penampilan Pogba yang dinilai cukup labil pada saat ini membuat banyak pihak berperndapat bahwa bisa saja MU akan melepasnya kembali demi bisa mendapatkan tambahan dana untuk mendatangkan pemain berkualitas lainnya.

Namun menurut pendapat Lampard menyebut Pogba tak akan sampai dilego oleh Mourinho. Sebab ia belum cukup lama membela MU dan lagipula, ia sebenarnya sangat disukai oleh The Special One.

“Ada banyak kehebohan atas masa depan Pogba di Manchester United selama beberapa hari terakhir karena Mourinho telah menggantikannya beberapa kali dan meninggalkannya dari tim pada kesempatan lain,” katanya pada Evening Standard.

“Pertama, saya akan sangat terkejut jika ini berakhir dengan Pogba meninggalkan Old Trafford. Ia baru berada di sana selama 18 bulan dan setelah meninggalkan Juventus pada usia muda, ia akan ingin membuat perbedaan dan ia belum melakukannya,” tutur Lampard.

“Selain itu, Mourinho mencintai Pogba, ia ingin ia sukses. Ia tidak melakukan ini karena alasan lain selain mengeluarkan (kemampuannya) lebih banyak darinya dan memberinya dorongan.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =