advertise

Lamela Optimis Spurs Bisa Hadapi Juventus

Erik Lamela

Topbola.net – Pemain sayap Tottenham Hotspur, Erik Lamela menyebut Juventus memanglah tim yang sangat kuat kendati demikian ia menyatakan optimis timnya bisa menghadapi rakasasa Serie A itu diajang Liga Champions musim ini.

Kedua tim akan saling bertemu pada pekan depan dibabak 16 besar Liga Champions, dan pemain asal Argentina itu tahu betul tentang gaya permainan sepakbola Italia setelah cukup lama memperkuat AS Roma.

“Saya optimis,” ucap Lamela kepada Gazzetta dello Sport’s.

“Saya pikir kita bisa melakukannya, pada akhirnya akan menjadi rincian yang memutuskan siapa yang lolos. Juventus sangat kuat, mereka telah memainkan dua final Liga Champions dalam tiga tahun terakhir, tapi kami juga kuat.

“Enam Scudetto berturut-turut mengatakan bahwa mereka [Juve] telah menjadi tim terbaik di Italia selama bertahun-tahun, dan sepak bola mereka sulit, terutama pada tingkat taktis.

“Juve memiliki karakter, pengalaman, pertahanan dan juara yang hebat di setiap posisi.”

Lamela juga memberikan penilain terkait pemain yang berbahaya pada laga kali ini, menurutnya Harry Kane yang menjadi rekan satu klub dan juga kompatriotnya Gonzalo Higuan menjadi pemain terbaik yang ada dilaga nanti.

“Itu sulit dijawab, mereka memiliki semua kualitas striker terbaik di dunia. Mereka memiliki kepribadian dan bisa memutuskan permainan kapanpun.

“Mereka memiliki tujuan dan rasa dimana tujuannya ada dalam darah mereka.

“Christian Eriksen dan Miralem Pjanic? Itu juga sulit. Pjanic bermain dalam posisi yang lebih dalam dan lebih merupakan regista.

“Eriksen mencakup 30 meter terakhir lapangan, bergerak dari satu sisi ke sisi lainnya.

“Sedangkan untuk Gianluigi Buffon, Buffon termasuk dalam kategori tertentu, yang paling banyak ditinggikan dalam sepak bola, yaitu legenda.

“Ketika Anda sampai ke usianya dan tetap mempertahankan level yang dia lakukan itu tidak hanya turun ke bakat tapi juga fisik dan profesionalisme luar biasa,” tandasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =