Lahm: Juventus Bakal Jadi Lawan Berat Bayern

Topbola.net – Pemain senior sekaligus kapten Bayern Muenchen Phlipp Lahm menilai, laga melawan Juventus ini akan menjadi tantangan besar untuk timnya. Pasalnya, Juventus sukses tembus hingga final musim lalu. “Kami akan memberikan segalanya pada laga ini karena kami ingin lolos ke perempat final,” ujar mantan kapten Timnas Jerman itu.

Rekannya Thomas Mueller menambahkan, “Juventus adalah tim yang sangat cerdas, juga karena ada Mario Mandzukic di sana sebagai seorang pencetak gol ulung. Kami mengenalnya dengan sangat baik karena pernah berada bersama di Muenchen. Saya tidak sabar lagi bermain di Juventus Stadium karena ini akan menjadi sebuah pengalaman yang hebat.”

Pemain Bayern Muenchen yang juga mantan gelandang Juventus Arturo Vidal mengaku tidak sabar lagi memainkan laga babak 16 besar ini. Ia juga mengaku senang ketika hasil undian menetapkan Muenchen melawan Juventus. “Saya sangat bahagia. Ini akan menjadi sebuah pertarungan yang indah. Saya masih punya banyak teman di Turin, ungkap Vidal.