Lahm Ingatkan Bayern Akan Bahayanya Serangan Balik Madrid

Topbola.net – Bayern Munchen akan menjamu Real Madrid dilaga perempatfinal Liga Champions yang akan dilangsungkan pada Kamis (13/4/2017) dini hari WIB.

Jelang berlangsungnya laga kedua tim, kapten Bayern, Philipp Lahm mengingatkan rekan setimnya akan bahaya yang bisa saja saja datang dari serangan balik Real Madrid pada laga nanti.

Seperti diketahui kedua tim memang kerap kali bertemu dengan total telah berjumpa sebanyak 22 kali pertandingan disemua kompetisi.

Terakhir kali Real Madrid sukses membantai Bayern dengan keunggulan agregat 5-0, tiga tahun lalu. Kekalahan Die Rotten kala itu menurut pengamatan Lamp terjadi dari serang balik El Real yang dibangun Cristiano Ronaldo dkk.

“Liga Champions selalu menghadirkan persaingan yang ketat. Sebisa mungkin kami harus mencegah Madrid membangun serangan balik, seperti yang kami lakukan di pertemuan terakhir,” ujar Lahm kepada Kicker.

“Kami harus bermain sadar akan posisi masing-masing untuk mengatasi itu,” katanya.

Di sisi lain, Lahm mengatakan ingin memenangkan Liga Champions sebagai penutup manis kariernya di level klub. Dia memastikan diri akan pensiun di akhir musim, setelah sebelumnya dia pensiun dari timnas Jerman usai menjuarai Piala Dunia 2014.

Namun ada yang beda antara pertemuan tiga tahun lalu dengan sekarang. Dimana adanya Carlo Ancelotti yang kala itu masih bersama Madrid kini telah berada diantara para pemain Bayern Munchen.