Laga Tottenham vs Arsenal Diprediksikan Berakhir Imbang Versi Sang Legenda

tottenham hotspur vs arsenal

Topbola.net – Jelang pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal, legenda The Gunners, Paul Merson yang saat ini bekerja sebagai pandit memprediksikan pertandingan kedua tim yang akan berlangsung di Wembley Stadium, Sabtu (10/02/2018) malam nanti akan berakhir imbang.

Menurut Merson sengitnya pertandingan dua tim asal Kota London itu sembari melihat hasil pertandingan yang didapat kedua tim dibeberapa pertandingan terakhir yang telah terjadi.

Ia juga menambahkan jika sejatinya Stadion Wembley cukup bersahabat dengan Arsenal dengan torehan hasil apik yang mampu diraih di tempat tersebut, namun lantaran adanya strategi yang kurang pas dari racikan pelatih Arsene Wenger membuat Merson pun ragu mantan timnya bisa menang dilaga ini.

Sementara sebaliknya, Tottenham yang akan bertindak sebagai tuan rumah di Wembley justru memiliki catatan kurang bagus ia percaya angkernya Stadion tersebut bagi Spurs masih akan berlangsung pada laga kali ini.

“Pertandingan ini akan berjalan seperti di rumah sendiri bagi Arsenal karena catatan mereka yang sangat apik di Stadion Wembley. Mereka telah kehilangan enam pertandingan tandang musim ini. Namun, mereka akan mendapat satu kemenangan karena catatan baik mereka di Wembley dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Merson, sebagaimana dikutip dari The Sport Review, Sabtu (10/2/2018).

Jika Wenger berbalik dan berkata, ‘Aubameyang, Ozil, Mkhitaryan, dan Ramsey, Anda akan bermain dan lanjutkan rekor baik itu,’ dan enam pemain lainnya juga akan tampil maksimal dan bermain dengan ketat, saya yakin Arsenal bisa mendapat kesempatan besar,” lanjut Merson.

“Namun, karena kedua bek Arsenal akan bermain sebagai sayap setelah lima menit, Arsenal pun akan kewalahan karena lini pertahanan mereka yang kosong,” pungkasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + 1 =