raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Laga PSG vs Real Madrid, Didominasi Pemain Brasil

Topbola.net – Laga big match yang akan mempertemukan tuan rumah Paris Saint Germain vs Real Madrid yang bakal tersaji di Parc des Princes, Kamis 22 Oktober 2015 dinihari WIB. Sangat terasa khas jika laga ini akan didominasi oleh pemain yang berasal dari negara Samba, Brasil.

Baca juga: Prediksi PSG vs Real Madrid 22 Oktober 2015

Hal tersebut bisa dilihat dari berita yang dilansir oleh media asal Spanyol, Marca, 21 Oktober 2015, dimana total skuad kedua tim terdiri dari para pemain di 16 negara berbeda. Namun, yang paling banyak adalah para pemain internasional Brasil.

Ada delapan pemain Brasil yang akan terlibat di laga ini, yaitu Marcelo, Danilo, Casemiro dari kubu Real Madrid. Sedangkan di kubu PSG, ada Thiago Silva, David Luiz, Marquinhos, Maxwel dan Lucas Moura.

Sedangkan Spanyol berada di posisi 2 dengan 6 pemain yang terlibat di dalam duel ini. Semuanya adalah milik Los Blancos, yaitu Kiko Casilla, Sergio Ramos, Daniel Carvajal, Alvaro Arbeloa, Nacho dan Isco.

Di urutan ketiga terbanyak, ditempati Prancis dan Argentina yang masing-masing menyumbang tiga pemain. Angel Di Maria, Pastore dan Lavezzi (Argentina) dan Raphael Varane, Karim Benzema dan Matuidi (Prancis).

Para pemain sisanya, tersebar di banyak negara dari berbagai belahan dunia lain. Di antaranya Krosia, Portugal, Italia, Kolombia, Wales, Kongo, Pantai Gading, Swedia dan Belanda. (Viva.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 5 =