advertise
advertise
advertise

Laga Persija vs Persib Kemungkinan Akan Ditunda

Persija vs Persib

Topbola.net – Pertandingan antara tuan rumah Persija Jakarta vs Persib Bandung kemungkinan akan ditunda. Hal ini dikarenakan hingga saat ini pihak Kepolisian masih belum menurunkan izin untuk menggelar pertandingan antara kedua tim yang diprediksikan bakal berlangsung panas.

Seperti diketahui kedua tim bakal bertemu untuk menjalan laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia yang semula dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 28 April 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca juga: Manajer Persib Siap Berikan Bonus Jika Timnya Bisa Kalahkan Persija

Namun dari jadawl tertera diatas kemungkinan akan berubah mengingat masih belum adanya izin yang diberikan oleh pihak keamanan. Hal tersebut diutarakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Dalam komunikasi yang dilakukan, pihak kepolisian berharap laga ini diundur usai hari Buruh Internasional atau May Day yang akan jatuh pada 1 Mei 2018. Atas situasi ini pihak kepolisian berat memberikan izin.

“Intinya kita berharap bahwa dijadwalkan ulang. Yang beri izin kan polisi. Kita kan berharap untuk dijadwalkan ulang, itu saja ya,” ujar Agus Yuwono.

Namun hingga kini belum ada jawaban dari panitia pelaksana terkait hal tersebut. Pihak kepolisian pun mengaku masih menunggu hasil pembicaraan dengan Panpel. “Kita masih tunggu hasilnya ya,” ucapnya.

Terkait hal ini Pihak Persija Jakarta dan PT Liga Indonesia Baru selaku operator belum memberikan keputusan.

Sumber: BolaSport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 5 =