Laga Pamungkas Serie A, Juventus Kenakan Jersey Baru

Jersey Baru Juventus 2017

Topbola.net – Dari sekian peserta kompetisi Italia Serie A, mungkin baru Juventus lah yang bakal mengenakan jersey baru musim 2016-17 pada laga terakhir kontra Sampdoria malam ini.

Seperti julukannya, I Bianconeri, Juventus masih mengenakan warna keramat hitam-putih masih mendominasi pada jubah tempur mereka.

Namun ada perbedaan dari jersey musim lalu yang terletak pada motif garis hitam putih vertikalnya. Jika musim lalu garis hitam-putihnya cukup tipis, maka, kali ini akan lebih besar atau tebal, sehingga corak garis-garisnya terlihat lebih sedikit. Sementara celananya berwarna hitam.

Untuk nama dan nomor punggung pemain, Juventus akan menggunakan warna hitam untuk di baju dan warna putih di celana.

“Berangkat dari jersey klasik di musim lalu, jersey kandang Juventus untuk musim 2016–2017 akan tampil dengan garis yang lebih lebar,” demikian pernyataan pihak Juventus.

Kostum baru ini akan langsung digunakan pada pertandingan terakhir Serie A musim ini saat melawan Sampdoria, Sabtu 14 Mei malam nanti WIB.

Yang menarik, tiga pemain yang didapuk untuk jadi model jersey baru ini adalah Paul Pogba, Hernanes dan Alvaro Morata. Padahal, ketiga pemain ini santer digosipkan bakal meninggalkan Turin pada bursa transfer musim panas ini.