Lacazette Mengaku Tak Ada Masalah dengan Adaptasinya di Arsenal

Alexandre Lacazette

Topbola.net Inggris Premier League, ujung tombak baru milik Arsenal, Alexandre Lacazette mengaku sangat bahagia dengan proses adaptasinya bersama tim barunya, meski sempat terganggu perbedaan cuaca yang terjadi antara Prancis dan Inggris.

Mantan penyerang Lyon itu memang baru saja didatangkan oleh manajemen Meriam London pada musim panas ini. Skuat anggpta timnas Prancis tersebut didatangkan dengan biaya besar bahkan menjadi pemain termahal yang pernah didatangkan oleh Arsenal sepanjang sejarah pembelian pemain dengan kisaran harga 46,5 juta poundsterling.

Dalam lima pertandingannya bersama Arsenal sejak bergabung dari Lyon, Alexandre Lacazette telah membuat dua gol.

“Ini tak masalah, meskipun cuacanya agak aneh. Saya harus terbiasa dari terik matahari kemudian hujan deras dalam hitungan detik! Saya menikmati diri saya di klub. Semua berjalan baik dengan rekan setim, staf pelatih dan tim medis. Saya sangat senang,” ujarnya.

“Di ruang ganti ada banyak orang Prancis yang telah membantu saya. Pemain Inggris sangat baik pada saya. Semua rekan setim di skuat ramah. Saya memiliki hubungan alami dengan rekan setim asal Prancis, tapi saya belajar setiap hari dari semua orang. Ini berjalan dengan baik dan saya berharap ini akan berlanjut seperti itu sepanjang musim,” tambahnya.

“Jelas beberapa bulan ini bukan waktu lama untuk mengenal rekan setim saya dengan sangat baik. Saya akan senang bila saya memiliki pemahaman dengan mereka di lapangan dengan mata terpejam. Semua berjalan baik, karena saya telah mencetak gol dan meningkatkan kepercayaan diri saya. Ini berjalan baik,” ungkapnya.