La Viola Restui Nicola Kalinic Berlabuh ke Tiongkok

Topbola.net La Viola, Fiorentina nampaknya telah bersedia untuk memberi restu salah satu bombernya, Nicola Kalinic untuk meramaikan persaingan di Liga China musim ini.

Pemain asal Kroasia itu sendiri akan direkrut Tianjin Quanjian, salah satu klub kontestan Liga Tiongkok yang saat ini tengah dinahkodai legenda Italia, Fabio Cannavaro.

Kalinic sejatinya bukan pemain incaran utama Tianjin Quanjian melainkan bomber Chelsea, Diego Costa yang awalnya diinginkan oleh Cannavaro untuk mengisi skuatnya. Namun lantaran tak mendapat restu dari The Blues membuat klub asal China itu mengalihkan perburuan kepada Kalinic.

Hingga saat ini belum diketahui kapan Kalinic akan resmi bertugas di Haihe Educational Football Stadium,  yang jelas dia jadi rekrutan asal Eropa kedua Tianjin Quanjian. Sebelumnya mereka membeli gelandang asal Belgia Axel Witsel dari Zenit Saint Petersburg.

Cannavaro memutuskan merekrut pemain bintang agar tim asuhannya lebih kompetistif. Soalnya, Tianjin Quanjian merupakan pendatang baru di Liga Super China setelah musim lalu mendapat promosi.

Hadirnya Kalinic diyakini akan menambah daya serang Tianjin Quanjian. Dengan torehan delapan gol dari 17 laga Serie A musim ini, Kalinic bisa jadi penyerang menakutkan di China.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 18 =