advertise

Kylian Mbappe Sebut PSG Bisa Tumbangkan Real Madrid

Topbola.net – Meski masih ada waktu hingga dua pekan kedepan, namun sebuah psywar telah melayang kearah Real Madrid yang akan menjadi lawan bagi Paris Saint Germain dibabak 16 besar Liga Champions.

Kali ini sebuah ucapan dilontarkan oleh bintang muda Les Parisiens, Kylian Mbappe yang mengaku tak takut dengan dominasi Real Madrid diajang Liga Champions setelah berhasil mempertahankan gelar sepanjang dua musim beruntun.

Terlebih eks AS Monaco itu menyebut timnya bakal mampu menyingkirkan El Real dari panggung kompetisi paling bergengsi di Eropa itu lebih cepat dari biasanya.

“Tentu saja kami mampu mengalahkan Real Madrid. Ini akan jadi tantangan besar dan ini tidak akan mudah. Namun, berbagai upaya kami sampai bulan Februari akan menuju ke laga itu dan kami akan siap,” ujar Mbappe kepada Telefoot.

Mbappe mengaku tertantang untuk mengalahkan Los Merengues yang berstatus tim paling sukses di Liga Champions dengan mengoleksi 12 gelar. Bahkan, tim asuhan Zinedine Zidane membuat sejarah karena mampu meraih gelar Liga Champions secara beruntun musim 2015-2016 dan 2016-2017.

“Jika ingin memenangi Liga Champions, Anda harus mengalahkan tim terbaik dan Real Madrid tidak diragukan lagi merupakan satu di antaranya,” ucap Mbappe.

Mbappe sempat dikabarkan jadi buruan Real Madrid, sebelum akhirnya memutuskan berkostum PSG pada bursa transfer musim panas lalu. Bersama tim ibukota Prancis itu, Mbappe sudah mencetak 11 gol dari 18 pertandingan.

Dalam jadwal yang telah ditetapkan oleh UEFA, PSG yang lolos sebagai juara grup B akan terlebih dulu akan bertindaj sebagai tamu bagi Real Madrid yang finis sebagai runner-up Grup H di Santiago Bernabeu pada 14 Februari 2018. Setelah itu, giliran PSG yang menjamu Real Madrid di Parc des Princes, 6 Maret 2018.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − one =