Kwadwo Asamoah: Juventus Tak Takut Tottenham

Kwadwo Asamoah

Topbola.net – Penggawa Juventus, Kwadwo Asamoah menyebut timnya tak takut dengan kualitas bagus yang dimiliki Tottenham Hotspur.

Juventus yang lolos kebabak 16 besar dengan status runner up Grup D akan menghadapi Tottenham Hotspur yang keluar sebagai juara Grup H usai mampu menang bersaing dengan juara Real Madrid yang menempati peringkat kedua.

“Di ajang Liga Champions, Tottenham adalah tim kuat dan mereka punya pertahanan bagus,” tutur Asamoah pada situs resmi klub.

Baca juga: Nedved Nilai Spurs Akan Jadi Lawan Tangguh Bagi Juventus

“Mereka punya tim kuat dengan kualitas bagus, namun jika anda ingin coba menjadi juara, anda harus bisa mengalahkan semua tim. Semua tantangan yang menanti kami sangat sulit,” tambahnya.

Dalam laga resmi Liga Champions Juventus dan Tottenham belum sekalipun bertemu, namun demikian keduannya sempat saling menjajal kekuatan pada laga uji coba yang digelar di Wembley Stadium pada pramusim lalu.

Untuk laga babak 16 besar nanti, tim asuhan Massimiliano Allegri akan menjamu Spurs lebih dulu pada 13 Februari di Turin. Kemudian mereka akan gantian bertandang ke Wembley pada 7 Maret.

Juventus sendiri tampil tak begitu meyakinkan terutama di Serie A musim ini. Hingga giornata ke-16, Si Nyonya Tua masih ada di urutan ketiga dengan raihan 38 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Inter Milan yang ada di posisi klasemen teratas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 4 =