Kurniawan Kartika Ajie Siap Berikan yang Terbaik untuk Arema

Kurniawan Kartika Ajie

Topbola.net – Kiper muda Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie menyatakan siap memberikan performa terbaiknya jika ditunjuk untuk tampil menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan lanjutan turnamen Piala Presiden 2018.

“Jika dimainkan, saya akan menunjukkan 100 persen kemampuan saya,” ujar Ajie.

“Saya siap untuk bermain sebaik mungkin pada pertandingan ini,” tuturnya.

Kendati demikian penjaga gawang yang turut masuk kedalam skuat timnas Indonesia U-23 itu masih belum tahu siapa kiper yang akan diputuskan untuk mengawal gawang Singo Edan pada laga kedua ini.

“Saya percaya dengan kemampuan teman-teman. Pelatih juga percaya pada kami. Yang pasti, semua penjaga gawang siap bermain 100 persen,” tuturnya.

Arema FC bakal menghadapi PSIS Semarang pada laga kedua mereka di Grup E Piala Presiden 2018. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (25/01).

Jika diturunkan, ini akan menjadi saat pertama bagi Ajie untuk berlaga pada ajang resmi dengan kostum Arema. Pasalnya, pada laga sebelumnya, ia harus absen akibat melakoni pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia.

Lebih lanjut, ihwal hasil imbang yang didapat timnya pada laga pertama mereka, Ajie mengaku hal tersebut lebih sekadar faktor keberuntungan. Menurut pemain asal Balikpapan ini, dewi fortuna belum berpihak pada mereka dalam pertandingan lawan Persela Lamongan tersebut.

“Kami sudah main maksimal. Hanya keberuntungan saja yang belum ada,” ucap Ajie.

“Namun, untuk memastikan kemenangan pada pertandingan nanti, kami semua akan bekerja lebih keras lagi.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − 2 =