Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Kurang Stabil, Liverpool Bukan Kandidat Juara Liga Inggris

Liverpool

Topbola.net Inggris Premier League, Liverpool kembali menerima hasil kurang memuaskan setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra tuan rumah Newcastle United di St James Park Stadium pada laga lanjutan kompetisi Inggris Premier League, Minggu (1/10/2017) malam WIB.

Hasil tersebut menjadi bukti jika The Res masih memiliki penampilan kurang stabil pada awal musim kompetisi 2017-18.

Dengan hasil imbang yang baru saja didapat pada pekan ini, Liverpool kini ada di posisi ketujuh klasemen dengan koleksi 12 poin, tertinggal tujuh angka dari Manchester United dan Manchester City yang ada di posisi 1-2.

Sistem pertahanan yang bermasalah disebut sebagai kendala utama Merseyside Merah. Mereka sudah kebobolan sebanyak 12 gol dalam tujuh pertandingan, atau peringkat ketiga terbanyak bersama Watford, Everton, dan Leicester City.

Kekalahan terbesar Liverpool musim ini didapat saat melawan City. Mereka takluk lima gol tanpa balas. Dengan masalah itu, eks bek Liverpool, Jamie Carragher, bilang bahwa Si Merah bukan kandidat juara Liga Inggris.

“Apakah Liverpool merupakan kandidat kuat juara musim ini? Tidak,” kata Carragher di Sports Mole.

“Bursa transfer tak berjalan bagus untuk mereka. Mereka tak melakukan perbaikan yang dibutuhkan pada masalah mereka di musim panas ini,” tambahnya.