advertise
advertise
advertise

Kurang Cemerlang, Tapi Everton Tak Akan Jual Mirallas

Topbola.net – Meski dinilai tampil kurang cemerlang pada musim ini, namun Everton bersikeras untuk tetap mempertahankan gelandangnya. Ya, klub asal kota pelabuhan itu tak akan menjual Kevin Mirallas.

Kabar akan hengkangnya Mirallas pada bursa musim dingin Januari pun makin kencang berhembus, Pasalnya, jika situasinya tetap seperti ini maka sang pemain bisa saja terancam batal turut ke Euro 2016 bersama timnas Belgia.

Meski keadaannya seperti demikian, namun Everton tetap bersikeras untuk tetap mempertahankan Mirallas. Hal itu ditegaskan langsung oleh manajernya, Roberto Martinez, yang menyebut pemainnya itu amat krusial bagi The Toffes.

“Ini sungguh jauh dari fakta yang sebenarnya. Kevin telah menjadi pemain yang sangat-sangat penting Kala saya berada di klub ini,” tegas Martinez, seperti dikutip talkSport.

“Awal musim ini merupakan tantangan baginya karena ia memiliki beberapa masalah kebugaran, maka ia harus absen dalam tiga laga. Tetapi caranya bekerja keras Kala latihan sungguh mengesankan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 1 =