raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Kubu Juventus Tak Akan Biarkan Liverpool Rekrut Marchisio

Topbola.net – Para petinggi klub raksasa Italia, Juventus memastikan jika gelandang andalannya, Claudio Marchisio akan tetap tinggal di Turin bersama Nyonya Tua meski saat ini pemain timnas Italia itu tengah menjadi target utama perburuan Liverpool.

Menanggapi kemungkinan transfer tersebut Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, menyatakan jika upaya The Reds akan sia-sia belaka.

Dilansir oleh Skysports, Selasa (20/10), alasan Marotta lantaran sang pemain masih dalam rencana Bianconeri dalam beberapa tahun ke depan. Melepas Marchisio, kata dia, tak ada dalam benak Juventus untuk saat ini.

“Marchisio tidak akan terbang ke Liverpoool, kami telah menerima beberapa tawaran lain. Tapi kami telah memperbarui kontrkanya. Kami memiliki rencana dan Marchisio adalah bagian dari rencana tersebut,” jelas Marotta.

“Kami mendapat banyak penawaran untuk para pemain kami, tapi kami lebih suka membeli, bukan menjual!” sambungnya.

Marotta yakin, keinginan Juve serupa dengan apa yang diinginkan oleh yang bersangkutan. Ia menilai, jika Marchisio pun itu menginginkan untuk menuntaskan karir sepakbolanya bersama Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × three =