Kritikan Fans Arsenal Tak Akan Pengaruhi Performa Ramsey

Topbola.net – Performa Aaron Ramsey bersama timnya, Arsenal saat ini memang terbilang tak segemilang saat dirinya mampu menghantarkan Meriam London menjuarai trofi Piala FA pada musim 2013-14 silam. Kala itu penampilan pemain asal Wales itu bisa disebut sebagai yang terbaik sepanjang karirnya.

Namun sejak saat itu, Ramsey seakan kehilangan daya magisnya lantaran pengaruh kondisi cedera yang dialami pasca sukses melakoni musim fenomenal bersama Arsenal.

Hingga saat ini Ramsey masih sulit untuk kembali kepada performa terbaiknya, alhasil kritikan pun kerap datang dari fans The Gunners kepada dirinya.

demikian, hal tersebut tak membuat Ramsey terganggu. Hal itu ditegaskan oleh defender Reading yang juga jadi rekan setimnya di timnas Wales, Chris Gunter.

“Ia baik-baik saja, itu bukan sesuatu yang mengganggu dirinya,” tegas Chris pada BBC.

“Ia tidak perlu membuktikan diri kepada siapa pun, dan hal itu tidak akan mengganggu Aaron karena Anda mengetahui sangat cepat dalam sepak bola siapa yang harusnya Anda dengarkan,” tuturnya.

“Satu-satunya orang yang harus Anda buat terkesan adalah Anda rekan setim dan manajer Anda dan segala sesuatu yang terjadi di sekitar itu. Anda mengambilnya dan hal itu berubah setiap pekannya,” tambah Cris.