Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Krisis Pemain Ganggu Persiapan Arsenal Hadapi Zagreb

Topbola.net – Misi Arsenal untuk dapat menuai hasil maksimal dilaga lanjutan penyisihan grup Liga Champions dipastkan kian bertambah berat. Hal tersebut menyusul kabar krisis pemain yang melanda skuad Meriam London.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengkonfirmasikan jika ada delapan pemain inti yang diragukan tampil saat menjamu Dynamo Zagreb di Emirates Stadium, Rabu 25 November 2015 dini hari WIB. Ini tentu kerugaian besar bagi The Gunners yang diketahui tengah berburu peluang lolos kebabak 16 besar.

Dua bintang Arsenal Francis Coquelin dan Mikel Arteta juga masuk dalam daftar cedera, setelah keduanya tersungkur saat Tim Meriam London ditekuk oleh West Brom pada akhir pekan kemarin. Coquelin diketahui mengalami masalah pada lututnya dan diprediksi absen selama tiga bulan ke depan, sementara Arteta mengalami cedera betis.

Arsenal sedniri sebelumnya juga telah kehilangan Theo Walcott, Danny Welbeck, Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain dan Tomas Rosicky. Namun khusus, Ramsey dan Oxlade-Chamberlain, Wenger mengungkapkan kedua pemain tersebut tengah menjalani pemulihan tahap akhir dan ia berharap bisa menggunakan jasa mereka pada tengah pekan nanti.

“Ini sepertinya sulit, untuk bisa memiliki pemain tersebut kembali pada Selasa malam. Saya bisa merotasi sedikit, namun Ramsey dan Chamberlain akan masuk karena mereka yang paling mendekati kondisi bugar,” tegas Wenger dilansir Mirror.

Arsenal sementara menempati urutan terbawah grup dengan tiga angka, selisih enam poin dari Bayern Munich dan Olympiakos di posisi teratas. Maka tentu, Tim Gudang Peluru berambisi menang kontra Zagreb sambil berharap Bayern melibas Olympiakos, dengan demikian asa mereka untuk melaju kebabak 16 besar masih tetap terbuka.