Kontrak Marco Simic Belum Diperpanjang Persija

Marko Simic

Topbola.net – Persija Jakarta diketahui belum juga memperpanjang kontrak penyerang andalannya, Marko Simic. Adapun perihal masalah kontrak pihak manajemen tim hanya menyebutkan jika masih dalam proses perencanaan.

Kontrak pemain asal Kroasia itu sendiri diketahui masih akan berakhir hingga bulan Desemeber 2019, meski belakangan Simic sempat mengatakan bahwa dirinya telah memperpanjang dengan tim Macan Kemayoran dengan durasi waktu yang panjang.

Persija membenarkan, Simic masih terikat kontrak yang berakhir pada 2019 dan sejauh ini, belum ada kontrak baru.

“Tidak ada kontrak baru karena masih memiliki kontrak hingga Desember 2019. Namun, hanya rencana perpanjangan kontrak yang direncanakan, karena masih ada kontrak hingga akhir tahun ini. itu belum selesai, “kata Rafil Perdana, COO Persija.

“Apa yang Simic tidak memperpanjang kontrak adalah addendum pada kontrak lama, durasinya akan sesuai dengan kontrak yang ada, hanya rencananya akan diperpanjang setelah kontrak selesai,” kata Rafil.

Simic menjadi salah satu pemain Persija yang memainkan peran besar dalam kompetis Liga 1 Indonesia 2018. Simic berhasil menjadi pencetak gol terbanyak bagi klub asal Ibukota tersebut di Liga 1 2018 kemarin.

Sumber: Bolalob.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *