Kontra Spurs, City Diragukan Tanpa Silva dan Nasri

Topbola.net – Menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, tuan rumah Manchester City terancam tak dapat menurunkan gelandang andalan mereka David Silva lantaran masih dibekap cedera saat laga menghadapi West Ham United pekan lalu.

Tak hanya Silva, The Citizens sebelumnya juga sudah kehilangan Samir Nasri dan Vincent Kompany di dua pertandingan Manchester City. Sepertinya mereka berdua juga akan melewatkan laga penting pekan ini.

Sementara manajer Manuel Pellegrini berharap agar Kompany dapat turun menghadapi Spurs dilaga nanti. Ketika ditanya tentang Silva, Kompany dan Wilfred Bony Pellegrini menjawab “Kami akan melihat pemulihan mereka dari sekarang hingga Sabtu, saya berharap beberapa dari mereka bisa bertanding,” kata Pellegrini dikutip dari Goal.com (25/09).

“Saya rasa penting bagi tim karena kami puny delapan pemain yang cedera untuk pertandingan sebelumnya (melawan Sunderland), kita bisa menurunkan Silva, Nasri, Delph, Zabaleta, Kompany, Mangala, Bony dan Kelechi,”

“Ini jumlah yang penting pemain yang tidak bisa kita mainkan. Karena itu perlu memenangkan pertandingan  dan penting menang dengan cara kami,” tambahnya.