Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Kontra Persipura, Dua Penggawa PSM Optimis Timnya Bakal Menang

Topbola.net – Laga menghadapi salah satu tim kuat Indonesia, Persipura Jayapura membuat misi PSM Makasar untuk bisa memenangi pertandingan kali ini dipastikan bakal berlangsung berat. Namun demikian kubu Juku Eja mengaku siap tampil habis-habisan demi meraih hasil maksimal dilaga dalam lanjutan Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion Dipta, Senin (23/11) malam WIB.

Dua penggawa PSM Makassar Syamsul Chaeruddin dan Rasyid Bakrie mengaku yakin timnya bakal meredam permainan yang akan dipergakan oleh Persipura Jayapura dilaga kali ini.

Syamsul mengakui lawan yang mereka hadapi kali ini sangat berat. Ia menilai Persipura merupakan tim yang berisikan talenta bagus, sehingga mereka tidak boleh lengah sedikit pun.

“Saya akan berusaha tampil sebaik mungkin agar bisa memenangi pertandingan. Apalagi kemenangan menjadi target utama, meski lawan kita adalah tim yang cukup kuat,” ungkap mantan pemain timnas Indonesia ini.

Tekad serupa dilontarkan Rasyid Bakrie. Gelandang yang berpeluang tampil sebagai starter menggantikan Patrice Nzekou ini pun mengatakan, kemenangan akan memperlicin jalan PSM menuju perempat-final.

Rasyid menambahkan, melawan Persipura akan menjadi pertai hidup mati bagi Juku Eja. Jika gagal memetik angka penuh, maka peluang menjadi berat, mengingat semua tim di Grup B mempunyai peluang lolos yang sama.

“Ya kami ingin memenangi pertandingan, karena kita mau menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Tak ada kata lain selain meraih kemenangan melawan tim asal Papua ini,” tandasnya. (Goal)

Baca juga prediksi Piala Jendral Sudirman: