Kontra Persela, PSMS Medan Targetkan Dapat Poin

PSMS Medan

Topbola.net – Meski bukan laga mudah, namun PSMS Medan tetap menargetkan dapat tambahan poin saat menghadapi tuan rumah Persela Lamongan yang akan berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (29/4/2018).

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman mengatakan anak-anak asuhnya akan bermain maksimal dan ngotot seperti biasanya dalam upaya meraih nilai dari tuan rumah Persela pada lanjutan Liga I Indonesia.

Meski hal itu dinilai tidak mudah, karena tentunya pemain-pemain Persela juga memiliki misi yang sama, apalagi tim Laskar Joko Tingkir tersebut bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

“Kita sudah menjalani dua kali away dan belum dapat poin. Kita usahakan yang ketiga ini bisa dapat poin. Paling tidak, dapat poin mau satu mau tiga, kita berusaha dapatkan itu,” ujarnya di Medan, Sumatra Utara, pada Rabu (25/4/2018).

Mantan pelatih Persib Bandung itu mengakui memang tidak mudah mengalahkan Persela yang memiliki pemain-pemain bagus terutama pemain asingnya, ditambah lagi Persela akan mendapat dukungan penuh dari pendukung fanatiknya selama jalannya laga.

“Strikernya Loris, Diego sangat berbahaya, demikian juga dengan pemain lannya seperti Saddil Ramdhani dan Fahmi Al Ayyubi. Kami harus kerja keras cari poin di sana nanti,” katanya.

Selama beberapa hari ini, ujar dia, tim pelatih sudah merancang sejumlah strategi untuk nantinya diterapkan demi meredam permainan Persela. “Kita sudah rancang strtategi untuk antisipasi pergerakan para striker berbahaya Persela. Kita main full nanti,” ujar pelatih tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

Sumber: Antara


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =