Kondogbia Optimis Inter Mampu Raih Scudetto

Topbola.net – Langkah bagus yang diraih Inter Milan hingga Giornata ke-12 pada musim ini mampu menempatkan mereka pada posisi 2 papan klasemen sementara Italia Serie A dengan total raihan 27 poin atau sama dengan yang dimiliki oleh sang pemuncak klasemen Fiorentina.

Menanggapi hasil tersebut elandang Inter Geoffrey Kondogbia pun optimistis timnya bisa meraih prestasi maksimal, yaitu Scudetto kasta tertinggi Italia. Namun, menurut pemain Prancis yang baru bergabung Inter pada Juni 2015 itu, mereka akan membutuhkan perjuangan yang sangat keras.

“Kita sanggup meraih Scudetto, tapi masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Inter bisa ke puncak. Kita harus berjuang keras, tapi saya yakin prestasi hebat dapat dicapai,” kata Kondogbia kepada para tifosi Inter lewat Twitter seperti dikutip Forza Italian Football.

Kondogbia juga mengatakan bahwa ambisi menjuarai Serie A merupakan sebuah tantangan, terutama dengan keberadaan para rival yang kuat. Meski begitu, Kondogbia tak mau memupus mimpi finis minimal tiga besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

“Ada beberapa tim kuat di Serie A, seperti Napoli dan AS Roma. Bagi saya, merekalah saingan terkuat. Saya ingin bermain di Liga Champions. Inter adalah klub besar dan bisa bermain di sini merupakan mimpin yang jadi nyata. Fan base-nya tersebar di seluruh dunia dan para pendukungnya pun sangat antusias.”