Kondogbia Jadi Incaran Barcelona dan PSG

Topbola.net – Persaingan Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG) dipastikan terus berlangsung sengit pada bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut datang tatkala kedua tim saling menginginkan untuk merekrut pemain dari kedua tim tersebut. Tim kaya Liga Prancis, PSG sebelumnya dikabarkan sedang mengincar winger El Blaugrana, Neymar. Namun lain dari itu pihak Barca sendiri justru berhasrat untuk bisa memboyong gelandang Les Parisien, Marco Verratti sebagai rekrutan terbarunya dimusim ini.

Terlepas dari masalah upaya transfer sebelumnya kedua tim saat ini dihadapkan dengan incaran pemain lain yang sama-sama diinginkan oleh keduanya.

Seperti diwartakan oleh Sindonews, baik Barca dan PSG saat ini diketahui sama berhasrat untuk mendapatkan Geoffrey Kondogbia dari Inter Milan.

Sebagian pihak menyebutkan jika ini merupakan langkah dari Barcelona yang  mencoba menghalangi PSG untuk mendapatkan Geoffrey Kondogbia tak lepas dari upaya transfer lain PSG yag bertujuan mendatangkan Neymar. Disebutkan, Blaugrana juga mengajukan tawaran untuk merekrut gelandang bertahan berumur 24 tahun itu.

Informasi ini dibenarkan agen dan sekaligus kakak Geoffrey Kondogbia, Evans Kondogbia. Mantan penyerang Jumilla itu mengakui kalau Barcelona dan PSG sudah menghubunginya dan berniat memboyong adiknya.

“Barcerlona dan Paris Saint-Germain (PSG) sudah menghubungi kami. Tapi, jika Inter Milan menginginkannya, dia akan terus bertahan. Geoffrey (Kondogbia) pemain yang bagus. Jadi normal bila banyak tim yang mengejarnya,” ucap Evans Kondogbia, dilansir skysport.

Geoffrey Kondogbia direkrut Inter Milan dari AS Monaco pada 22 Juni 2015 senilai 31 juta euro. Dia sejatinya dikontrak selama lima tahun atau hingga 2020. Tapi, baru dua musim mengabdi, dia diisukan akan hengkang.

Biasanya pemain yang dirumorkan bakal dilepas Inter Milan, benar-benar akan meninggalkan Giuseppe Meazza. Itu bisa terjadi pula pada Geoffrey Kondogbia. “Hampir semua pemain Inter Milan yang diisukan pergi, selalu benar,” tambah Evans Kondogbia.

Bila benar harus hengkang, Geoffrey Kondogbia tidak perlu khawatir karena bisa hijrah ke Spanyol atau Prancis. “Banyak klub yang dikaitkan dengannya. Itu benar. Bahkan, PSG dan Barcelona sudah menghubungi kami. Tapi, tidak lebih dari itu,” pungkas Evans Kondogbia.