Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Kondisi Chelsea Saat Ini Buat Cech Kaget

Topbola.net Petr Cech, mengaku terkejut dengan kondisi  mantan klubnya, Chelsea, Kala ini. Keadaan berbalik dibanding musim lalu yang bersataus sebagai juara namun kini The Blues harus berada di posisi 16 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Hal tentunya membuat terkejut banyak pihak, tak terkecuali Cech yang pernah bermain 11 musim di Stamford Bridge.

Tak banyak mengubah komposisi skuadnya, Jose Mourinho malah kesulitan membawa timnya meraih kemenangan musim ini. Dari 12 laga di Premier League yang sudah dimainkan, Chelsea telah menelan tujuh hasil negatif dimana tiga diantaranya malah terjadi di kandang sendiri.

Situasi di Liga Champions masih sedikit lebih baik meski posisi Chelsea belum terlalu aman. Masih ada dua laga krusial di markas Maccabi Tel Aviv serta menjamu tim kuat seperti Porto untuk memastikan langkah Chelsea di babak berikutnya.

“Ya, itu semua membuat saya terkejut. Chelsea Kala ini adalah Chelsea yang enam bulan lalu menjuarai liga. Para pemain tetap bertahan disana dan manajer menambah beberapa hal sesuai dengan keinginannya,” jelas Cech.

“Sulit dipercaya Chelsea berada di situasi seperti itu. Saya kaget ketika melihat mereka menderita di awal liga musim ini dan lebih terkejut lagi karena situasi tersebut terus mereka alami hingga kini.”

Cech sendiri di sisi lain mendapatkan musim yang cukup bagus bersama Arsenal. Kala ini Meriam London berada di posisi kedua liga dan hanya kalah selisih gol saja dari Manchester City. Namun situasi yang buruk dialami oleh Arsenal di Liga Champions dimana mereka hampir dipastikan tersingkir dari persaingan.