raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Komposisi Pemain Belakang Timnas Indonesia Belum Buat Riedl Puas

Topbola.net – Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl ternyata masih menilai jika barisan pertahanan timnya masih perlu banyak perbaikan.

Dari daftar nama pemain bertahan yang ikut TC saat ini diantaranya, Indra Kahfi Ardyaksa, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Muhammad Abduh Lestaluhu, Beny Wahyudi, Abdul Rachman, Dominggus Fakdawer, Rudolof Yanto Basna, dan Hansamu Yama Pranata nyatanya masih belum membuat pelatih berkebangsaan Austria itu puas.

Melalui sang asisten, Wolfgang Pikal mengkonfirmasikan jika saat ini tengah mencari pemain baru di posisi pemain belakang, terutama bek tengah dan bek kanan.

Rencananya ada pemain baru di dua posisi tersebut pada pemusatan latihan di tanggal 5 sampai 10 Oktober 2016. Hal ini dilakukan guna mempersiapkan para pemain timnas Indonesia yang direncanakan menjalani laga uji coba melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, 9 Oktober mendatang.

“Kami membutuhkan pemain baru di posisi bek tengah, dan bek kanan,” kata pria berpaspor Austria tersebut.

Di Piala AFF 2016 yang dimulai 19 November mendatang, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Filipina, Thailand, dan Singapura. Sedangkan Grup B berisi Myanmar (tuan rumah juga), Malaysia, Vietnam, serta pemenang kualifikasi yang diikuti Kamboja, Laos, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 11 =