raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Kompany Tetap Ingin di Dunia Sepak Bola Meski Sudah Pensiun Kelak

Vicent Kompany

Topbola.net Liga Inggris Premier League, Kecintaan besar seorang Vicent Kompany terhadap dunia sepak bola memang sangatlah besar. Hal tersebut bisa dilihat dari ungkapan yang belum lama ini dilontarkan oleh penggawa senior klub Manchester City tersebut.

Kompany yang sebelumnya juga merupakan anggota skuat tim nasional Belgia mengaku jika dirinya akan terus mendedikasikan dirinya terhadap dunia si kulit bundar meski sudah pensiun sebagai pemain kelak.

Menurut laporan media Dailymail, Kompany yang saat ini berpeluang membawa timnas Belgia lolos ke Piala Dunia 2018 sepenuhnya yakin dia nanti tidak keluar dari dunia si kulit bulat.

“Saya tidak tahu akan berada di mana di sepak bola ketika saya pensiun. Namun, saya yakin 100 persen, saya tetap di dunia sepak bola,” ujar kapten Manchester City itu.

“Saya bisa saja belajar dan menjadi dokter, tetapi saya tidak ingin menjadi dokter,” ucapnya.

Menurut Kompany, sepak bola telah menjadi bagian dalam dirinya. Kompany mengaku telah mengenal sepak bola sejak berusia enam tahun.

Vincent Kompany saat ini masih menyisakan satu tahun kontrak di Manchester City. Dia bergabung dengan Manchester City dari Hamburg SV pada tahun 2008.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + 4 =