Komentar Don Carlo Usai Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Bayern

Topbola.net – Seperti diketahui sebelumnya bahwa FC Bayern Munich secara resmi telah menunjuk pelatih kawakan asal Italia, Carlo Ancelotti sebagai pelatih tim pada musim depan yang menggantikan peran Joseph Guardiola.

Keberadaan Guardiola sendiri sejatinya masih diharapkan oleh manajemen Die Rotten untuk tetap menjadi pelatih bagi tim. Namun mengingat keputusannya yang tak ingin memperpanjang kontrak membuat manajemen tim pun menunjuk Ancelotti sebagai pelatih baru. Lantas bagaimana tanggapan dari Don Carlo terkait akan hal ini?

Dari pengakuannya, Ancelotti merasa bangga diberikan kepecayaan memimpin klub besar dan sukses seperti Bayern Munchen. Ia tak sabar untuk segera bekerja di Allianz Arena.

“Sebuah kehormatan bagi saya bisa menjadi bagian dari klub besar ini musim depan, Bayern Munchen. Ketika tahu klub ini tertarik, saya tak ingin memikirkan tawaran lain,” ujar Ancelotti, di akun Twitter Bayern Munchen, @FCBayernEN.

“Saya berharap Bayern Munchen dan teman saya Pep Guardiola meraih kesuksesan di musim ini. Saya ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada fans Bayern dan semua orang,” imbuhnya.