Kolombia Stop Rekor Apik Chile

Topbola.net – Rentetan hasil apik yang diperoleh Chile diajang kualifikasi Piala Dunia 2016 akhirnya harus terhenti kala menghadapi tim tamu Kolombia di kandang, Jumat (13/11), pagi tadi WIB. Anak asuh Jorge Sampaoli hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tim asuhan Jose Pekerman itu.

Sebelumnya Chile telah sukses menyapu bersih kemenangan dari tujuh laga terakhir mereka. Sementara hasil seri ini merupakan poin keempat untuk Kolombia dari tiga pertandingan sepanjang kualifikasi.

Tuan rumah medominasi jalannya babak pertama namun Kolombia yang pertama kali memberikan ancaman. Bola sodoran Luis Muriel berhasil menemukan James Rodriguez yang upayanya masih bisa di tip oleh Claudio Bravo.

Chile berkali-kali gagal memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan dan memancing Sampaoli untuk turun dari kursinya dan mulai meneriaki anak asuhnya. Hal itu terbukti berhasil setelah Chile unggul tepat pada akhir babak pertama.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Pada sebuah situasi tendangan bebas, eksekusi Matias Fernandez berhasil menemukan Arturo Vidal yang sundulannnya mampu menaklukkan kiper David Ospina yang tidak bisa berbuat banyak.

Memasuki babak kedua, Chile dan Kolombia sama-sama terus saling mengancam. Namun baik Bravo dan Ospina berhasil menjaga skor tetap sama seperti babak pertama, setidaknya hingga menit ke-68.

Muriel berhasil melewati Mauricio Isla dan melepaskan tendangan yang mampu ditepis Bravo. Sayang, bola rebound jatuh tepat di jalur Rodriguez, yang tanpa ampun berhasil mengeksekusi bola dan menyamakan kedudukan.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion.

Kendati demikian berbagai peluang dari keduanya terus hadir hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada lagi gol yang tercipta di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos da kedua tim harus puas dengan hasil imbang.

Susunan pemain:

Chile: Bravo; Medel, Silva (Rabello 90′), Jara; Beausejour, Valdivia (Orellana 79′), Vidal, Fernandez, Isla; Vargas (Pinilla 86′), Sanchez

Kolombia: Ospina; Arias, Murillo, Zapata, Fabra; C. Sanchez (Cardona 56′), Meija, Torres, Rodriguez; Muriel (Bacca 72′), Martinez (Pardo 85′)