Koeman: Hiddink Pilihan Tepat untuk Chelsea

Topbola.net – Sempat terperosok hingga mendekati jurang degradasi, namun perlahan tapi pasti Chelsea mampu kembali menunjukan permainan menawan mereka layaknya juara musim lalu sejak ditangani oleh Guus Hiddink. Manajer asal Belanda itu dinilai terbukti tepat untuk The Blues.

Bersama Hiddink Chelsea memiliki rekor pertandingan yang lumayan oke. Dalam 13 laga yang telah dilakoni, mereka memetik enam kali kemenangan, enam kali hasil imbang, serta sekali kekalahan.

Kemenangan terbaru didapat saat menjamu Manchester City di lanjutan Piala FA. Mereka menang dengan skor akhir 5-1 di pertandingan yang berjalan di Stamford Bridge akhir pekan lalu.

Menatap pertandingan melawan Southampton melawan Chelsea, Sabtu (27/2/2016) besok malam WIB, Ronald Koeman memberbagi sanjungan untuk Hiddink.

“Dia rutin membela para pemainnya serta itu keren untuk Chelsea di peristiwa semacam itu,” kata Koeman di Standard.

“Dia adalah orang tepat di peristiwa yang tepat serta para pemain tampak lebih enjoy serta dirinya memberi mereka kepercayaan diri.”

“Saya menginginkan itu sebab mereka memiliki pemain dengan nilai yang keren. Tutorial manajer menangani tim keren untuk tim saat ini.”

“Mengapa serta kapan mereka mengganti manajer, mereka merekrut Guus Hiddink untuk kedua kalinya di Chelsea serta dirinya memiliki hubungan yang keren dengan para pemain di masa lalu.” (Detiksport)