Klub Asal Tiongkok Ingin Datangkan Mario Balotelli

Topbola.net – Meski jarang mendapat tempat diskuad utama AC Milan, namun tak menyurutkan niat klub asal Tiongkok, Jiangsu Suning yang santer dikabarkan menginginkan jasa Mario Balotelli. Disebutkan lagi jika antara Jiangsu Suning dengan Liverpool yang merupakan klub pemilik Balotelli telah mengadakan pembicaraan untuk bisa memboyon pemain Italia itu pada musim depan.

Laporan media Daily Star, Kamis (31/3) mengabarakan, Suning siap menggelontorkan uang transfer dengan nominal yang diinginkan Liverpool untuk melepas Balotelli. Pemain 25 tahun itu dibanderol seharga 11,8 juta pounds atau setara dengan Rp 224 milyar.

Nilai tersebut cukup adil bagi Liverpool. Karena jika menengok catatan, kehadiran Balotelli ke Stadion Anfield musim 2014 lalu, hanya dibanderol seharga 16 juta pounds. Dengan tawaran dari Suning, tentunya tak terlalu merugikan.Akan tetapi, masih menurut Daily Star pelatih Liverpool, Juergen Klopp sebetulnya tak ingin melepas pemain asal Palermo, Italia itu.

Pelatih asal Jerman itu dikatakan sudah putus asa mempertahankan Balotelli agar tetap milik the Reds. Kontrak Balotelli di Liverpool sebetulnya masih terisasa 2,5 tahun lagi. Balotelli dibeli Liverpool dari AC Milan pada 2014 lalu.

Akan tetapi, penampilan dan prilaku yang buruk di Liga Primer Inggris, membuat pemilik angka punggung 45 itu dikembalikan ke Milan dengan status pemain pinjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × three =