advertise

Klub Asal Tiongkok Berniat Boyong Zlatan Ibrahimovic

Topbola.net – Pelatih klub asal Negeri Tiongkok, Jiangsu Guoxin-Sainty mengatakan jika saat ini timnya tengah mempersiapkan dana untuk dapat memboyong bintang Parist Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic.

Juara Piala FA Cina ini dilaporkan memiliki anggaran besar 200 juta Poundsterling diketahui akan segera mendapatkan tambahan dana besar dari sebuah perusahaan yang akan memulai kerjasamanya pada bulan Januari mendatang. Dana itu sendiri nantinya akan dipergunakan untuk menarik pemain besar seperti Ibrahimovic.

Sememntara Ibrahimovic sendiri sudah akan berakhir kontraknya di akhir musim Ligue 1. Striker berusia 34 tahun itu pun tidak menjamin akan tetap di PSG setelah diminati oleh beberapa klub 2015-16 Eropa dan MLS.

Kini tim Asia dari Cina yang muncul menyatakan ketertarikannya memboyong striker internasional Swedia ini. Pelatih Jiangsu, Dan Petrescu menyatakan bahwa Ibrahimovich adalah target mereka.

“Saya tidak tahu akan seperti apa, tapi pasti kami akan menginvestasikan uang dan banyak lagi. darai apa yang saya tahu, mereka akan membawa pemain besar di Eropa, dan bahkan dana besar seperti Ibra,” kata Petrescu.

“Saya tidak tahu terlalu banyak karena perusahaan baru akan mengambil alih klub dari tanggal 1 Januari. Akan sangat baik jika Ibrahimovic akan datang ke Cina, tapi tidak tahu apakah dia senang untuk itu,” tukasnya. (Scoresway)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − thirteen =