Klub Asal Australia Juga Ikut Pantau Egy Maulana

Egy Maulan Vikri

Topbola.net – rumor ketertarikan klub asal Eropa kepada talenta muda Indonesia, Egy Maulana Vikri memang terus santer dikabarkan. Namun belakangan juga merebak kabar jika personil skuat Timnas U-19 itu juga turut dipantau oleh klub asal Australia, Brisbane Roar.

Sebelumnya tak hanya klub asal Eropa saja yang menginginkan jasa pemuda asal Medan tersebut. Klub asal negara tetangga Thailand pun kabarnya juga antri untuk bisa mendapatkan jasanya.

Belakangan Brisbane Roar juga menyatakan minatnya untuk bisa bersaing dengan klub asal Spanyol dan Thailand. Bahakan menyatakan tak takut untuk bersaing dengan klub peminat sebelumnya.

“Kami ingin memboyong pemain Indonesia yang bagus, Egy Maulana Vikri. Kalau tak jadi ke Eropa, kami akan mencoba untuk mendatangkan dia,” ucap Chairman Brisbane Roar, Rahim Soekasah seperti dikutip dari Viva.

“Di Australia, dia bisa main di tim U-19. Di sini juga ada kompetisi U-19. Nanti, kalau dia bagus bisa main di tim senior,” tambahnya.

Harapan mendapatkan Egy sendiri, juga sejalan dengan target Brisbane Roar yang mengedepankan pemain muda. Klub yang dilatih John Aloisi ini ingin mendatangkan pemain-pemain muda, terutama yang berusia 18 tahun untuk menjadi proyek di masa depan.

Egy sendiri baru saja menjadi satu dari tiga pemain Timnas Indonesia U-19 yang masuk dalam daftar skuat Luis Milla untuk laga uji coba akhir pekan ini.

Penyerang andalan Garuda Nusantara itu pun bertekad tak akan membuang kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di Timnas Indonesia.

Egy Maulana ingin membuktikan bahwa ia layak bermain di skuat senior meski usianya baru 18 tahun.