Klopp Tidak Akan Mengistirahatkan Pemain Intinya Saat Hadapi Porto

Liverpool

Topbola.net – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan dia tidak berniat melakukan perubahan besar dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan FC Porto.

The Reds memiliki peluang besar untuk lolos kebabak selanjutnya setelah sukses meraih kemenangan 5-0 leg pertama mereka di Estadio do Dragao pada tanggal 14 Februari lalu, namun Klopp mengharapkan tim besutan Sergio Conceicao untuk tampil menyerang saat melakoni laga tandangnya ke Anfield Stadium hari Selasa (6/02) besok.

Baca juga: Dejan Lovren Tak Akan Lupakan Momen Jadi Kapten Liverpool

Mohamed Salah dan rekan-rekannya Sadio Mane dan Roberto Firmino telah memulai 10 pertandingan terakhir Liverpool di semua kompetisi, namun Klopp mengatakan trio tersebut tidak mungkin beristirahat menjelang pertandingan Premier League hari Minggu melawan Manchester United di Old Trafford.

“Ini bukan tentang istirahat. Kita harus melihat,” kata Klopp.

“Saya tahu ini Manchester United setelahnya tapi kami tidak bisa mengubahnya. Kami tidak bisa mengatakan: ‘sekarang kami memilih ini dan mengistirahatkannya’.”

Porto telah memenangkan keempat pertandingan Liga Utama mereka sejak kalah dari Liverpool bulan lalu, termasuk kemenangan 2-1 atas tim urutan kedua Sporting Lisbon di Estadio do Dragao pada hari Jumat yang memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen dengan lima poin dengan sembilan pertandingan lagi.

“Saya tidak memikirkan yang kedua tentang pertandingan melawan Porto, tapi mereka telah memenangkan semua pertandingan mereka sejak kami memainkannya,” Klopp menambahkan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + seventeen =