Klopp Sayangkan Cederanya Lallana

Topbola.net – Bos Liverpool, Jurgen Klopp sangat menyayangkan kondisi pada salah satu bintangnya asal Inggris, Adam Lallana yang baru saja turut serta membela The Three Lions menghadapi Lithuania diajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Lallana dipastikan bakal menepi sepnjang empat pekan kedepan, dengan demikian ia berarti akan melewatkan delapan laga yang akan dilakoni The Reds disemua kompetisi yang dimainkan.

Namun demikian, Klopp justru menyoroti laga uji coba antara Inggris dan Jerman, yang dimainkan di Dortmund hanya beberapa hari usai The Reds menghadapi Manchester City.

“Sulit bagi kami kehilangan pemain seperti Adam selama empat pekan, yang bisa berarti delapan laga, itu banyak. Siapapun yang berpikir bahwa ide bagus untuk memainkan duel Manchester City dan Liverpool di Minggu malam, dan kemudian Jerman lawan Inggris di hari Kamis – itu tidak masuk akal,” tutur Klopp di Sky Sports.

“Kami harus mulai bekerja sama, dengan FA, Premier League, TV, dan klub, karena kami coba menjual produk terbaik. City dan Liverpool adalah salah satu laga paling intens di liga. Kami punya banyak pemain yang cedera usai jeda Internasional.”

“Laga uji coba di fase seperti ini? Seseorang ingin mengatakan pada saya itu penting karena kami akan mempelajari sesuatu tentang pemain. Delapan pekan dari sekarang, akan ada banyak laga uji coba untuk timnas. Para pemain harusnya berlibur, namun mereka memainkan laga uji coba di tim nasional,” tambahnya.