Klopp Pantau Langsung Higuain di Copa America

Topbola.net – Ketertarikan Liverpool dengan Gonzalo Higuain memang bukan rahasia lagi. Bomber yag saat ini bermain untuk Napoli itu memang telah lama dikaitkan dengan tim asal kota pelabuhan Inggris tersebut.

Meski rumor sempat reda, namun belakangan isu keinginan Merseyside kembali memanas tatkala manajer Jurgen Klopp terlihat tengah memantau aksi sang pemain secara langsung – bersama dengan saudara sang bomber, yang juga merupakan agennya.

Klopp terlihat berada di Levi’s Stadium di Santa Clara, kala Argentina menang 2-1 di laga pembuka Copa America Centenario melawan Chile. Dan menurut laporan yang diturunkan oleh beIN Sports, hal ini merupakan pertanda bahwa Liverpool akan segera mencapai kata sepakat soal transfer Higuain dengan Napoli.

“Kesepakatan ini seharusnya bakal selesai dalam dua pekan, yang bakal membuat Napoli menjual Gonzalo Higuain ke Liverpool,” demikian tulis laporan tersebut.

Andai memang kabar ini benar, maka jelas transfer Higuain bakal menjadi kejutan besar, mengingat belakangan ini tidak ada media Inggris yang mengabarkan secara detail mengenai ketertarikan The Reds pada pemain, yang musim lalu memecahkan rekor Serie A dengan mencetak 36 gol.

Namun demikian, Liverpool sepertinya tidak akan membayar murah untuk pemain berusia 28 tahun, yang sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Manchester United dan PSG.

Kehadiran Higuain di Anfield bakal mengancam barisan penyerang klub, yang dihuni oleh Daniel Sturridge dan juga Christian Benteke.